Warga Hadipolo “MD” di Pohon Kersen

Kudus – Jawa Tengah | Centininews.co.id -Polsek Jekulo Polres Kudus mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan orang laki-laki Meninggal Dunia (MD) gantung diri di desa Hadipolo Kecamatan Jekulo Kudus, Kamis (7/10/2021) pagi.

Korban a.n Sodiq (48) warga setempat ditemukan meninggal dunia tergantung di pohon kersen tepatnya di pekarangan milik Moh. Ali warga Desa Singocandi Kecamatan Kota.

Menurut keterangan di lokasi kejadian, korban di ketemukan meninggal pertama kali oleh Farikah pada pukul 09.30 wib, korban sudah tergantung dengan tali plastik warna biru yang diikatkan pohon kersen milik Moh Ali.

“Waktu itu saya panik, saya panggil warga dan melapor ke Polsek Jekulo,” ujarnya.
Dari kejadian itu, saat di konfirmasi, Kamis (7/10/2021) Wakapolsek Jekulo Iptu Kuswanto yang datang bersama Kanit reskrim,KA SPK serta anggota piket jaga ke TKP menuturkan, pada hari kamis 7 Oktober 2021 sekira pukul 01.30 wib korban masih di rumah, sekitar pukul 02.30 wib korban keluar rumah lewat pintu samping tidak tau kemana korban pergi. Sekitar pukul 04.30 wib, Kasmini (istri korban) bangun tidur akan melaksanakan sholat subuh.

Baca Juga   Dua petani di Jepara tewas usai tersambar petir

“Mengetahui korban sudah tidak ada di rumah. Istri bersama anaknya mencari keberadaan korban di sekitar rumah tapi tidak menemukan korban. Hingga akhirnya Koran ditemukan tetangganya di pohon kersen,” kata Iptu Kuswanto.

Sementara itu, dari keterangan medis, dr. Sutarno selaku tim dari Puskesmas Tanjungrejo menerangkan, tidak ada tanda tanda kekerasan dan korban meninggal dunia murni gantung diri karena pada leher korban masih ada bekas lilitan tali dan di kemaluan korban mengeluarkan sperma dan pada anus mengeluarkan kotoran.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menyatakan menerimakan kejadian meninggal suaminya merupakan musibah yang sudah menjadi takdir Allah SWT, selanjutnya dituangkan dalam surat pernyataan bertandatangan bermaterai. (*)

Tinggalkan Balasan