Sosialisasi Puskesmas Jati Tentang Perbup Nomor 41 Tahun 2020 Kepada Masyarakat

Camat Jati Kudus, Andrias Wahyu Adi Setiawan, sedang menempel stiker. (Foto: SH/centininews)

 

Centininews, Kudus – Puskesmas Jati menyosialisasikan adanya Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 41 Tahun 2020 tentang Penegakan Hukum dan Penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Jati, Kudus.

Ahmad, Kepala Puskesmas Jati mengatakan, sosialisasi dan penempelan stiker dilakukan di sejumlah tempat keramaian yang ada di Jati, Rabu (2/9).

“Penempelan stiker dilakukan di jalan utama dari Tanggulangin sampai Matahari (pasar swalayan), pangkalan ojek, terminal bus, dan tempat-tempat ramai lainnya,” ujar Ahmad saat dihubungi centininews.co.id via telepon.

Tak hanya menempelkan stiker, pihaknya juga membagikan stiker kepada masyarakat sekitar agar selalu memakai masker. Terkait Perbup Nomor 41 Tahun 2020, Puskesmas Jati menyosialisasikan tentang disiplin masker kepada masyarakat, terutama warga Jati.

Baca Juga   Aplikasi SIMPONI, Cara Sampaikan Keluhan Pelayanan Publik di Kudus

“Tugas kita sosialisasi. Dan untuk pemberian sanksi dilakukan dari Satpol PP Kudus,” terangnya.

Sosialisasi dan penempelan stiker oleh kepala Puskesmas Jati yang didampingi camat, Kapolsek, Danramil, Satpol PP, dan tim Puskesmas Jati Kudus. Dengan harapan masyarakat benar-benar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemkab Kudus. (SR)

Tinggalkan Balasan