Satu Anggota DPRD Rembang Terpapar Virus Covid 19

CENTININEWS.CO.ID-Di kabarkan di wilayah Kabupaten Rembang, satu anggota DPRD terinveksi virus  covid 19. Kini pria tersebut menjalani masa perawatan di  RSUD  Dr Soestrasno Rembang, Sabtu 11/7.

Arief Dwi Sulistya Humas Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Rembang mengungkapkan, sebelumnya tes swab, pasien mengikuti rapit test secara massal. Namun hasilnya Non Reaktif. ‘’Akan tetapi ketika pasien jatuh sakit, kemudian diuji swab. Hasilnya Positif Corona. Keluhannya pneumonia dengan kadar gula darah yang cukup tinggi,’’tuturnya.

Dikatakan Arif, pasien tidak memiliki riwayat perjalanan ke Zona Merah Covid 19. ‘’Memang dianalisis dari segi kedinasan, beliau tidak berkunjung ke daerah zona merah covid 19, namun secara pribadi beliau banyak nerima tamu baik di dalam maupun diluar  daerah,’’ujarnya.

Baca Juga   Meski Bertambah Jumlah Korbannya, Pemkab Blora Tetap Terapkan New Normal

Sampai sejauh ini, Tim GTPP Covdi 19 Kabupaten Remmbang terus berupaya melakukan tracing kepada siapa saja yang sempat kontak mata atau fisik dengan anggota DPRD Kabupaten Rembang tersebut. ‘’Sementara hasil rapit test oleh semua anggota DPRD Kabupaten Rembang memang Non Reaktif, tetapi kami akan lakukan swab,’’jelasnya. (tf)

Tinggalkan Balasan