Saat Gubenur Ganjar tanya, Bupati Sragen divaksin tembus baju?


Sragen (CENTININEWS) – Ada yang janggal saat Bupati Sragen, Jateng, Kusdinar Untung Yuni Sukowati menjalani vaksinasi pertama, Senin (25/01/2021). Nampak Bupati Sragen yang kerap disapa Yuni itu melakukan vakainasi tanpa menaikkan lengan bajunya.

Rupanya kejanggalan itu juga membuat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertanya-tanya. Kejanggalan ini diungkap Ganjar melalui unggahan akun twitter resmi Ganjar.

Bupati Sragen divaksin. Lho tembus baju?” tulisnya penasaran dengan foto vaksinasi Bupati Yuni tersebut.

Unggahan Ganjar cukup ramai direspon sejumlah warganet. Beberapa warganet ada yang membuat lelucon kalau-kalau suntiknya suntikan kerbau sehingga tembus.

Namun rupanya ada yang tersembunyi dibalik lengan Bupati Yuni. Melalui unggahan di instagram @mbakyuniselaludihati mengakhiri rasa penasaran Gubernur Ganjar dan sejumlah pihak yang turut mempertanyakan kejanggalan tersebut.

Baca Juga   Reses, Hj Sri Hartini Melaksanakan Serap Aspirasi
Akun instagram @mbakyuniselaludihati

Bagi perempuan berhijab Mbak Yuni punya tips nih model baju yang efisien untuk memudahkan proses penyuntikan vaksin tanpa menggulung lengan baju,” tulisanya.

Akun instagram tersebut mengunggah rahasia dibalik foto dan video Bupati Yuni saat melakukan vaksinasi. Rupanya di bagian kiri lengan baju Bupati Yuni terdapat resleting yang dapat dibuka tutup.

Sehingga memang saat divaksin Bupati Yuni tidak perlu menggulung baju layaknya orang lain.

Unggahan ini mendapat tanggapan positif dari warganet. Baik di twitter Gubernur Ganjar maupun akun instagram tersebut, netizen mengakui kreativitas dan persiapan matang dari Bupati Yuni untuk melakukan vaksinasi pertama di wilayahnya.Ā 

Jebul lengan bajunya udah ada jendela yg pake sistem resleting jadi bisa dibuka tutup…moga2 covid-19 ndang sirna….. Tamba teka lara lunga……amin…” tulis akun twitter @knowwellnugroho

“Pengen beli baju model gitu, biar gak ribet saat divaksinšŸ¤£,” @OnongCeniol

Wah masyaAllah pinter bgt model bajunya, lumayan bisa jaga aurat juga,” @NurRahmani_

(*/ap)

Tinggalkan Balasan