Pria Ini Lapor Usai Motor Disundul Becak Wisata Makam Sunan Kudus


CENTININEWS, KUDUS – Seorang pengendara sepeda motor dengan akun twitter @addosavansyah mengungkapkan kekesalannya di media twitter miliknya.

Pasalnya pemilik akun geram dengan perlakuan pengendara becak wisata Makam Sunan Kudus. 

Dia membagikan video saat sepeda motornya dihantam becak wisata dari belakang saat posisi lampu lalu lintas berwarna merah.

“Pak @dishubkudus21 tulung BECAK WISATA MENARA ditertibke nggih. Motorku disundul becak rompi 21 & malah becake ngamuk karena merah berhenti. Opo nunggu ada korban mati baru ditertibke? Mosok kudu laporan kudu lewat Lapor(go)(id) ? Suwun,” tulisnya.

Dia lantas memention unggahan tersebut pada akun resmi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Pemkab Kudus dengan@ganjarpranowo @Pemkab_Kudus.

Baca Juga   Cek penerapan PPKM di Kudus: kok enak bisa nongkrong

Sementara akun Pemkab Kudus hanya membalas dengan jawaban, “Siap, minggu kemarin sudah kami laporkan ke dishub untuk diTL,” tulisnya.

Tidak berhenti di situ pemilik akun @addosavansyah juga membalas respon tersebut.

“Baik. Ditunggu updatenya. Titip pesan sama becak rompi 21 yg sudah nyruduk motor saya. Kalo bisa jangan cuma dibina. Kasih tindakan tegas. 2th yg lalu sudah pernah laporan, seminggu kemudian dibina dinasehati. Ngono terus,” balasnya.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 8 November 2020. Berdasarkan video tersebut lokasi yang kerap menjadi tempat ugal-ugalan becak menara berada di perempatan sumber Jalan H Asnawi Kudus.

Bukan kali pertama, sudah menjadi rahasia umum jika becak menara saling mengejar setoran dengan asal menyerobot lampu merah. 

Baca Juga   Air tanah berwarna merah darah keluar dari lubang bawah pohon jati

Tidak hanya becak menara namun bisa juga dijumpai ojek motor menara yang kerap memakan trotoar dan melanggar lalu lintas. (*/ap)

Tinggalkan Balasan