PNS di Sampang dibawa ke Mapolsek usai mobil Luxio bergoyang

Kudus (CENTININEWS) – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Sampang, Madura harus berurusan dengan kepolisian usai mobil Luxio milikknya bergoyang di depan Pasar Kamisan, Kabupaten Sampang, Madura membuat heboh warga.

Kapolsek Ketapang, AKP Akhmad Rahmatullah Dwi Nugroho mengatakan, perbuatan mereka diketahui oleh warga. Warga curiga hingga melaporkan ke polisi.

Peristiwa itu bermula saat ada dua unit mobil jenis Luxio warna hitam dan CRV putih memarkir di depan pasa sapi (Kamisan) (21/1/2021), sekitar 17.00 WIB.

“Namun, tidak lama kemudian mobil Luxio hitam itu bergoyang-goyang sehingga, dengan rasa curiga warga menghampiri dan keduanya diduga berbuat mesum,” ujar AKP Akhmad.

Warga menduga keduanya melakukan perbuatan mesum hingga membuat mobil goyang sendiri, warga nyaris main hakim sendiri. 

Baca Juga   Olahraga Teratur Jadi Pilihan untuk Tingkatkan Imun di Masa Pandemi

Usai diperiksa, diketahui IR perempuan, merupakan ASN (PNS) yang bekerja di salah satu Klinik di Sampang asal Desa Tobai Timur dan ia sudah bersuami yang saat ini bekerja di salah satu RS di Pamekasan.

Ia menambahkan, sedangkan rekan prianya T merupakan warga Kabupaten Malang tapi tinggal di Kecamatan Banyuates yang kesehariannya bekerja sebagai wiraswasta.

“T juga sudah memiliki keluarga, namun istrinya tinggal di Malang,” tuturnya.

Saat ini keduanya saat ini sedang diproses di Mapolsek Ketapang. (*/ap)

Artikel tayang di Suryamalang, telah diubah seperlunya.

Tinggalkan Balasan