Pemuda di Jepara Mangamuk Usai Teler Konsumsi Mie Instan dengan Magic Mushroom

CENTININEWS, JEPARA – Foto seorang pemuda di Jepara viral di media sosial (medsos) karena ngamuk usai teler mengkonsumsi magic mushroom atau jamur kotoran sapi.

Pemuda yang diduga teler jamur kotoran sapi atau magic mushroom viral di media sosial usai diunggah di Facebook oleh akun Isma Dedi di grup Media Informasi Kota Jepara. Foto yang diunggah sekitar enam jam lalu itu disukai 1.301 dan mendapat ratusan komentar.

Kabid Penegakan Perda pada Satpol PP Jepara, Anwar Sadat, membenarkan ada pemuda yang diamankan usai mabuk magic mushroom di Desa Tegalsambi Kecamatan Tahunan, Jepara, Jawa Tengah. Anwar menerangkan ada tiga pemuda yang sempat mengamuk dan membuat resah warga tadi pagi.

Baca Juga   Kronologi ibu di Demak harus mendekam di sel usai dipolisikan anak

“Tadi siang ada laporan warga, ada tiga pemuda yang mabok karena mengkonsumsi jamur tletong sapi. Mereka membuat resah warga hingga melaporkan kepada Satpol PP,” kata Anwar.

Anwar mengatakan ketiga pemuda tersebut berinisial TK (16), JEP (14), dan AC (16). Ketiganya sebelumnya pada Senin (2/11) pukul 23.45 WIB mengkonsumsi kotoran sapi yang dimakan dengan mi instan. Hingga pada keesokan harinya teler dan mengamuk.

“Kedua anak TK dan JEP sudah sadar dan diambil keluarganya, sedangkan AC dibawa keluarganya ke rumah sakit,” jelas Anwar. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik.com

Tinggalkan Balasan