Pembangunan Tribun Timur Stadion Wergu Wetan Capai 38 Persen

CENTININEWS, KUDUS – Pembangunan tribun timur Stadion Wergu Wetan Kudus kini memasuki tahap pemasangan tribun lantai, dinding dan saluran U-ditch.

Tribun dua lantai dengan kapasitas 1.500 tempat duduk kini telah mencapai 38 persen pengerjaan. 

“Saat ini pembangunan Stadion Wergu Wetan Kudus telah mencapai 38 persen,” jelas Wakil Palaksana PT. Reska Esti Utama, Johnri Sitompul saat di tanya awak media.

Johnri menjelaskan, pembangunan tribun timur akan selesai pertengahan bulan Desember 2020 atau 45 hari lagi.

“Sesuai kontrak kerja, pembangunan ini akan selesai 45 hari lagi, terhitung 28 Oktober hingga 15 Desember 2020,” ucap dia saat di temui di lokasi pembangunan Stadion Wergu Wetan.

Baca Juga   Plt. Bupati Kudus Tidak Hadiri Sidang BAORI

Sejauh ini, pihaknya optimis pengerjaan bisa selesai sesuai tenggat waktu yang ditetapkan yakni 110 hari. Pasalnya, progres pembangunan masih berjalan sesuai schedule

“Malah bisa dibilang ini melebihi jadwal progres yang kita rencanakan,” paparnya.

Disinggung soal kendala pembangunan, pihaknya mengaku, soal curah hujan dengan intensitas sedang yang kerap mengguyur Kota Kretek belakangan ini. Hal tersebut, tidak menjadi kendala berarti.

Lebih lanjut, desain bangunan Tribun Timur sudah mulai terlihat. Desainnya sama persis dengan tribun sisi Utara dan Selatan. Hanya saja, pembangunan kali ini di lakukan tanpa atap.

“Anggaran Rp. 9,2 miliar tidak sampai atap. Nanti hanya sampai konstruksi untuk atapnya tribun timur bisa ikut pembangunan tahap selanjutnya,” ungakapnya.(sr)

Tinggalkan Balasan