Kecelakaan di Sragen renggut nyawa ibu dan dua anaknya

Sragen (CENTININEWS) – Nasib tragis menimpa seorang ibu dan kedua anaknya yang masih di bawah umur. Ketiganya meninggal usai terlibat kecelakaan dengan truk tronton fuso di jalur provinsi Sragen, Kamis (4/3/2021) pagi ini. 

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat korban mengendarai sepeda motor di tanjakan Special setempat. Korban seorang ibu muda itu tewas bersama dua putrinya Zhelzinka Arthadeztina (11) dan si kecil yang masih balita, Erlin (3). Menurut kesaksian petugas yang mengevakuasi, ketiga korban tergeletak dengan posisi berpencar.

“Yang jelas tiga korban meninggal dunia. Kecelakaannya melibatkan truk tronton dan sepeda motor. Para korban meninggal adalah pengendara motor,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno, Kamis.

Baca Juga   Kejaksaan Tangkap Pejabat PDAM Kudus

Sementara Kasatlantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto menjelaskan kecelakaan maut yang melibatkan truk tronton Fuso dengan korban yang mengendarai sepeda motor terjadi sekira pukul 09.05 WIB. 

Diduga hal itu karena saking kerasnya benturan ketika bertabrakan dengan truk tronton.

“Benar, terjadi kecelakaan di perempatan Special. Antara pengendara motor dengan truk fuso,” ujar Marvianto, Kamis (4/3/2021).

Saat kejadian kecelakaan ujar dia, korban memboncengkan dua anaknya yang masih kecil. Akibat kecelakaan ini, dua orang meninggal di lokasi kejadian, sementara satu korban lain meninggal di rumah sakit.

“Itu ibu memboncengkan dua anaknya. Dua meninggal di lokasi, barusan dapat kabar satu korban meninggal di rumah sakit,” terangnya.

Baca Juga   Lantik Ketua TP PKK Kecamatan, Mawar Hartopo Dorong Inovasi Program PKK

Hingga saat ini kepolisian masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan. Sementara truk fuso dan pengemudinya saat ini diamankan di Satlantas Polres Sragen untuk dimintai keterangan. (jgs/ap)

Dari Joglosemar, diubah seperlunya. Dok gambar, PMI Sragen

Tinggalkan Balasan