Informasi Penundaan Seminar Hukum Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi di Daerah


CENTININEWS, KUDUS – Lembaga Pemerhati Aspirasi Publik (LEPASP) bersama media Centininews mengelar seminar hukum dalam memperingati Hari Anti Korupsi tahun 2020.

Sedianya seminar yang akan digelar pada Rabu, 16 Desember 2020 diundur menjadi tanggal 23 Desember 2020 pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Kudus.

 Mengusung tema “Strategi Efektif Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi di Daerah”, seminar digelar guna mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa di Kabupaten Kudus sesuai Perpres nomor 55 tahun 2012 tentang Strategi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Jangka Menengah dan Jangka Panjang.

Dipandu oleh Pimred sekaligus Direktur Centininews, Amat Soleh, S.E. Sebagai keynote speaker, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo, SH, MM, MH dengan sejumlah narasumber antara lain Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Darma, S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Kudus, Tri Joko, S.H, Kepala Inspektorat Kudus Adi Harjono, dan Dr. Saekhan Muchid dari kalangan akademisi.

Baca Juga   Akhir pekan ini Jateng berpotensi diguyur hujan lebat

Seminar dapat disaksikan live streaming melalui media partner centininews.co.id dan lintaskudus.com. (*/ap)

Tinggalkan Balasan