Seluruh konten yang diberikan di situs centininews.co.id termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, dan lainnya adalah milik centininews dan/atau pihak ketiga penyedia isi di situs ini yang dilindungi oleh undang-undang hak cipta.

Penggunaan kembali konten yang ada di centininews.co.id, sekurang-kurangnya wajib mencantumkan centininews.co.id sebagai sumber media pemilik konten, baik di dalam maupun di akhir artikel yang diunggah ulang.

Centininews.co.id tidak bertanggung jawab atas kegagalan penyampaian data atau informasi oleh pembaca melalui berbagai saluran komunikasi, seperti email, sms, atau jalur komunikasi online lainnya akibat kesalahan atau gangguan teknis yang tidak dapat diprediksikan sebelumnya.

Centininews berhak memuat atau tidak memuat, menyunting, dan menghapus data atau informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Segala bentuk data atau informasi yang disiarkan oleh centininews adalah sebagai rujukan dan tidak diharapkan untuk tujuan komersial lain semisal perdagangan saham, transaksi bisnis, keuangan, dan transaksi lainnya.

Data dan informasi yang disajikan oleh centininews atau mitra penyedia isi, diupayakan memenuhi akurasi yang secermat mungkin. Meski demikian, centininews tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau keterlambatan memperbarui data, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan penggunaan data dan/atau informasi yang disajikan di situs ini.