Dio Hermansyah PDAM Kudus Raih Peringkat Tiga Ajang Tournamen New Kingdom Billiar

Centininews – Tornamen Billiar New Kingdome Billiard berlangsung sengit. Para peserta ternama di kota Semarang mulai berguguran. Sementara atlet atlet baru masuk dalam semi final di piala New Kingdome. Lomba yang diselenggarakan di Kingdom Jl Suyudono 14/2/2021 diikuti sekitar 30 peserta
Dalam laga delapan besar Dio hermansyah asal PDAM Kudus mengalahkan Didi Pemain asal Salatiga dengan skor 4-3 Sementara Kris pemain asal Semarang mengalahkan Alvaro Syah. Sedangkan satu satunya atlet wanita asal Salatiga Fahma, mendominasi pertandingan tersebut dengan mengalahkan Keling asal Semarang sehingga masuk ke babak Semifinal.
pada pertandingan yang paling mendebarkan Dio yang mewakili PDAM Kudus bertemu dengan Didik Salatiga. Didik sempat ketinggalan 2-0 namun disamakan dengan skor 2-2. Kemudian Didik unggul 3-2 namun kembali disamakan sekor sama 3-3 dan ditutup kemenangan oleh Dio dengan skore 4-3.
Sementara di partai final Dio bertemu dengan Kris pemain asal semarang namun akhirnya dimenangkan oleh Kris dengan skor 4-2 sehingga Kris melaju final bertemu denganan final .
Atlet wanita asal Salatiga ini, Fahma harus mengakui keunggulan Kris biantoro sehingga partai final terpilih juara satu diraih oleh Kris sementara untuk juara dua oleh Fahma dan selanjutnya Dio Hermansyah.
Sementara Panitia lomba Chipek dan Bambang Arjuna dalam keterangannya menegaskan bahwa sangat berterima kasih atas partisipasinya kepada para pemain yang mengikuti tournamen New Kindom Billiar. Ia mengatakan jika ternyata dalam laga even tersebut melahirkan juara juara baru (D)

Baca Juga   Piala Thomas 2020 Jadi Prioritas Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting

Tinggalkan Balasan