Di Brangkas Rp40 Juta, Rampok Minimarket Srondol Hanya Minta Uang Rp1,9 Juta

SEMARANG, CENTININEWS – Sebuah mininarket di Jalan Jati Raya Srondol Wetan, Banyumanik, Kota Semarang disatroni dua perampok, Kamis (3/12) dini hari. Dari total uang Rp40 juta di brankas mininarket, perampok hanyak meminta Rp1,9 juta.

Kejadian tersebut terjadi usai seorang karyawan mininarket yang saat itu tengah sendiri, didatangi dua orang. Awalnya satu orang mengambil handsinitizer dan membawanya ke kasir.

Namun alih-alih membayar, justru karyawan minimarket ditodong dengan sebilah pisau oleh pelaku. Korban yang saat itu sendiri tidak berani melawan.

Perampok mengasak uang di kasir dan mengambil puluhan rokok berbagai jenis. Selain itu perampok juga menggiring karyawan minimarket ke ruang brangkas.

Anehnya dalam kejadian perampokan tersebut, pelaku hanya meminta uang Rp 1,9 juta dari dalam brankas.  Padahal di brankas toko ada uang Rp 40 juta. 

Baca Juga   Residivis pencurian mobil dengan kunci T dibekuk Polres Jepara

“Iya perampoknya hanya minta diambilkan uang dari brangkas Rp 1,9 juta padahal di brangkas toko ada uang Rp 40 juta,” ujar rekan korban.

Korban tidak tahu motif perampok hanya meminta uang senilai itu. Aksi perampokan sempat terekam cctv di dalam minimarket.

Sementara Polsek Banyumanik saat ini tengah mendalami kasus perampokan tersebut. Berbekal rekaman cctv polisi bakal memburu dua komplotan perampok yang bersenjatakan pisau tersebut. 

“Kasus ini masih kami lidik,” kata Kapolsek Banyumanik Kompol Benny Hartawan saat dihubungi Tribunjateng.com

Pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian. Kerugian yang dialami toko berupa uang tunai dan rokok total sekira Rp 5 juta. (*/ap)

Artikel ini diolah kembali dari Tribun Jateng

Tinggalkan Balasan