Cek Kampung Siaga, Kapolda Jateng Kunjungi Kabupaten Demak dan Jepara

CENTININEWS.CO.ID-Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama rombongan PJU Polda Jateng melakukan kunjungan ke daerah Kabupaten Demak. Hal tersebut dilakukan dalam rangka pengecekan Kampung Siaga Candi dan Posko PPKM Mikro.

Irjen Pol Ahmad Luthfi  Kapolda Jateng Jateng mengatakan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa punya tugas penting sebagai Ujung Tombak dalam penanganan Covid19 bersama Perangkat desa dan Stakeholder.

‘’Di sepanjang jalan Desa Tempuran, Kami melihat Penerapan Prokes sudah sangat Baik, hal ini harus di pertahankan,’’kata Kapolda dalam keterangan yang diterima, Jumat (12/3/2021).

Kapolda juga mengapresiasi penerapan 5M di Desa Tempuran. Dalam kunjungannya, Kapolda juga melakukan pengecekan Posko dan memberikan bantuan masker dan sembako.

Baca Juga   OPERA ULAR PUTIH, SIAPAKAH YANG SILUMAN?

“Desa Tempuran di wilayah Kabuapeten Demak ini, sangat bagus dan benar benar di jalankan program pemerintah dalam kampong siaga Candi dan Posko PPKM Mikro, ini harus di pertahankan, dan penerapan protokol kesehatan 5 M harus tetap dijalankan,” imbuhnya.

Sumber : https://ayosemarang.com/

Tinggalkan Balasan