Adaptif Di Era Pandemi, Fesbukan IAIN Kudus Digelar Secara Online

CENTININEWS.CO.ID-Walau segala hal dibatasi, namun aktifitas kegiatan harus tetap berjalan. Itulah yang dilakukan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa ( DEMA ) Fakultas Tarbiyah IAIN Kudus dalam menyelenggarakan Festival Budaya Pendidikan ( Fesbukan ) yang digelar secara online, Senin pagi tadi 28/09.

Rovik Hidayat Ketua DEMA Fakultas Tarbiyah mengatakan dalam keadaan pademi yang kesemuanya aktifitas kegiatan offline tidak diperbolehkan, maka cara paling ampuh agar tetap berkreasi adalah dengan cara beradaptasi.

‘’ Oleh sebab itu Kami Dema Fakultas Tarbiyah IAIN Kudus melaksanakan beberapa kegiatan yang sifatnya online agar kampus yang kami cintai ini tetap eksis dan tetap aktif dalam pelaksanaan kegiatan di masa pademi ini,” tutur  Rovik Hidayat.

Baca Juga   SMK Wisudha Karya Kudus Mulai Lakukan Uji Coba Sekolah

Lebih lanjut Rovik menjelaskan, kegiatan Fesbukan merupakan kegiatan Festival  Budaya Pendidikan yang dilaksanakan ditiap tahunnya. Bentuk kegiatannya pada tahun ini ialah berupa Seminar dan Perlombaan Online

‘’ FESBUKAN ini dilaksanakan mulai  pada tanggal 28 September hingga 22 Oktober 2020 bertepatan pada hari Santri dengan bertujuan mengajak seluruh mahasiswa IAIN Kudus untuk aktif disetiap ada kegiatan yang ada di kampus,’’ujarnya. (fr)

Tinggalkan Balasan